Kamis 24 Jun 2021 13:04 WIB

Harrison Ford Cedera Saat Syuting Indiana Jones 5

Ini bukan pertama kalinya pria berusia 78 tahun ini cedera di lokasisyuting.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Harrison Ford.
Foto: EPA
Harrison Ford.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Harrison Ford mengalami cedera bahu saat berlatih adegan perkelahian untuk film Indiana Jones terbaru. Hal itu dikonfirmasi oleh Walt Disney pada Rabu (23/6) waktu setempat.

"Dalam latihan untuk adegan pertarungan, Harrison Ford mengalami cedera yang melibatkan bahunya," kata Disney dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir di Insider, Rabu (23/6).

Disney mengatakan, saat ini Ford masih dalam pengobatan. Sementara proses produksi film akan terus berlanjut.

"Dalam beberapa pekan mendatang, jadwal syuting akan diatur ulang sesuai kebutuhan," kata Disney.

 

Ford (78 tahun) akan mengulangi peran legendarisnya sebagai arkeolog yang berkeliling dunia untuk mencari artefak kuno. Produksi film kelima yang telah lama ditunggu-tunggu dalam waralaba dimulai pada awal Juni di Inggris dan Studio Pinewood. Ini menandai film Indiana Jones pertama yang tidak disutradarai oleh Steven Spielberg, dan diganti oleh James Mangold.

Ini bukan kali pertama Ford mengalami cedera di lokasi syuting. Saat syuting film Star Wars: The Force Awakens pada 2014, kakinya juga sempat patah.

Film Indiana Jones 5 juga dibintangi oleh Mads Mikkelsen, Phoebe Waller-Bridge, dan Toby Jones. Film ini dijadwalkan akan dirilis 29 Juli 2022. Masih belum jelas apakah cedera Ford akan mempengaruhi tanggal rilis film.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement