Kamis 17 Jun 2021 15:36 WIB

Gigi Hadid Dibuat Merasa Terlalu Putih untuk Bela Palestina?

Gigi Hadid lahir dari orang tua keturunan Palestina-Belanda.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Gigi Hadid merupakan supermodel yang memiliki ayah berdarah Palestina dan ibu asal Belanda.
Foto:

Gigi terkadang juga ragu untuk menyatakan sikapnya. Respons orang-orang membuatnya mempertanyakan dirinya sendiri.

"Apakah saya boleh berbicara untuk setengah sisi dari saya ini? Atau itu sama saja berbicara tentang sesuatu yang saya tidak cukup punya pengalaman atau pengetahuan?" kata dia.

Gigi mengatakan, dia dan Zayn Malik juga mendiskusikan identitas rasial. Pasangannya itu keturunan Inggris-Irlandia dan Pakistan  Mereka sepakat bahwa kedua sisi itu sama pentingnya.

“Kami memikirkannya dan banyak membicarakannya sebagai pasangan. Itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi kami, tetapi itu juga sesuatu yang pertama kali kami alami sendiri. Karena kedua orang tua kami hidup dengan warisan budaya mereka sendiri. Kami adalah generasi pertama dari ras campuran itu. Rasanya seperti, 'Duh, akulah jembatannya!'," tutur supermodel itu.

Gigi mengatakan, putri mereka, Khai Hadid Malik, akan tumbuh dengan perasaan bahwa dia bisa atau ingin menjadi jembatan bagi etnisnya yang berbeda. “Apa yang datang darinya (Khai) adalah hal yang paling saya sukai, begitu juga kalau bisa menambahkan atau menjawab pertanyaannya,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement