Jumat 11 Jun 2021 19:46 WIB

Namgoong Min Main Drama Baru Black Sun

Namgoong Min menjadi pemeran utama di drama 'Black Sun'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Namgoong Min menjadi pemeran utama di drama 'Black Sun'.
Foto: Youtube
Namgoong Min menjadi pemeran utama di drama 'Black Sun'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama MBC baru “Black Sun” (terjemahan literal) mengungkap sekilas karakter pemeran utama Namgoong Min. “Black Sun” adalah drama aksi blockbuster baru yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji-hyuk, yaitu seorang agen lapangan elit di NIS (National Intelligence Service).

Karena catatan dan keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi, Han Ji-hyuk adalah agen top yang dihormati rekan-rekannya. Namun, tepat ketika dia akhirnya membongkar sindikat kejahatan terorganisir, Han Ji-hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi. Setelah hilang selama satu tahun, dia kembali dan bergabung dengan sindikat kejahatan untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Baca Juga

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Namgoong Min terlihat menahan kemarahan dan kesedihan, serta mengisyaratkan penderitaan yang dihadapi karakternya.

“Dari membesarkan hingga terus menganalisis bagaimana menyampaikan setiap baris dialog, dan bahkan setiap napas, Namgoong Min menggambarkan Han Ji-hyuk dengan sempurna melalui aktingnya,” puji produser "Black Sun" dilansir Soompi, Jumat (11/6).

Karena sifat dari genre blockbuster aksi, tim produksi menekankan bahwa ada banyak adegan sulit dalam drama. Namun, mereka menyebut Namgoong Min memerankan karakternya dengan sangat sempurna, sehingga hanya dengan melihatnya saja sudah mendebarkan.

“Silakan saksikan 'Black Sun' untuk melihat sinergi seperti apa yang akan muncul dari akting eksplosif Namgoong Min dan aksi drama yang menarik,” ujar tim produksi.

Serial “Black Sun” dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua 2020. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement