Kamis 10 Jun 2021 20:22 WIB

Ikuti 4 Trik Ini Agar Apartemen Minimalis Terkesan Luas

Sangat penting mengetahui apa yang dibutuhkan dan bukan apa yang diinginkan

Ilustrasi apartemen. Penting memilih perabotan agar apartemen minimalis terkesan luas.
Foto:

4. Dekorasi minimalis

Setelah memiliki hal-hal penting, tambahkan beberapa aksesoris untuk menghiasi apartemen agar lebih nyaman dan aman. Ingat keindahan adalah bagian rumah yang tidak boleh terlupakan.

Sebagai contoh kamu bisa menggunakan lampu lantai, yang membuat bagian meja lebih longgar dan menggunakannya untuk menyimpan atau meletakan peralatan kerja. Tambahkan juga karpet yang mampu menyembunyikan lantai yang tidak sedap dipandang mata, sekaligus menjadi dekorasi yang memberi kesan hangat.

Untuk bagian jendela berikan tirai berwarna netral yang  memberikan ilusi ruangan lebih luas. Jangan takut juga untuk menghiasi dinding dengan kaca, ataupun wallpaper palet terang.

Itu tadi tips untuk mengatur dan menghiasi apartemen mungilagar terkesan luas dan indah. Namun pastikan juga untuk tidak asal membeli perabotan, karena murah belum tentu terjamin kualitasnya. Ada baiknya kamu mengocek budget sedikit lebih dalam, tapi dapat menggunakan furnitur tersebut untuk waktu yang lama.

Untuk mendapatkan yang terbaik pastikan untuk membelinya dari platform terpercaya seperti Ruparupa, situs terpercaya yang merupakan gabungan brand dari Kawan Lama Group. Dapatkan semua kebutuhan dengan kualitas terbaik hanya di Ruparupa.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement