Selasa 01 Jun 2021 17:16 WIB

Dua Lipa Mulai Garap Album Ketiganya

Dua Lipa sudah mengungkap konsep untuk album ketiganya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Dua Lipa sudah mengungkap konsep untuk album ketiganya.
Foto: EPA
Dua Lipa sudah mengungkap konsep untuk album ketiganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses merilis album keduanya di awal tahun 2020, Dua Lipa tampaknya bakal tancap gas untuk menggarap karya selanjutnya. Label rekaman yang menaungi Dua Lipa menyatakan bahwa penyanyi itu telah mulai menggarap album ketiganya.

Dalam sebuah wawancara bersama Variety, Presiden Warner Records UK Joe Kentish mengonfirmasi bahwa Dua Lipa sudah mengungkap konsep untuk album ketiganya. Yang menarik, Lipa bahkan sudah memikirkan album ketiga ketika album kedua belum selesai dikerjakan.

Baca Juga

"Kami tadinya berpikir setelah album kedua dia ingin beristirahat atau melakukan hal lain yang berbeda. Tapi ternyata dia sudah memikirkan album ketiga," kata Kentish seperti dilansir dari NME, Selasa (1/6).

Berbicara lebih jauh soal penggarapan album ketiga, Kentish mengatakan bahwa itu akan menjadi karya yang sangat berbeda dari album sebelumnya. Meski  dirinya tidak membocorkan lebih jauh soal album ketiga Lipa tersebut. 

"Dia yakin pada dirinya sendiri dan yakin bahwa dia dapat melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dan dalam skala besar semakin berkembang," kata Kentish.

Sejak album keduanya 'Future Nostalgia' dirilis Maret 2020, Dua Lipa telah membagikan album remix lengkap milik The Blessed Madonna. Dia juga membagikan lagu baru berjudul 'Fever' dengan penyanyi Belgia Angéle, dan membagikan 'moonlight edition' dari 'Future Nostalgia'.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement