Ahad 23 May 2021 14:39 WIB

Girlband Dreamgirls Debut dengan Lagu 'Falling in Love'

Girlband Dreamgirls resmi melakukan debutnya di belantika musik.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Dreamgirls
Foto: Dok. Dreamgirls
Dreamgirls

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Girlband Dreamgirls resmi melakukan debutnya di belantika musik dengan merilis lagu "Falling in Love". Selain diputar di stasiun radio dan berbagai kanal musik, lagu juga sudah hadir dengan video klip.

Memiliki irama cepat dengan genre pop dansa, lagu "Falling In Love" mengisahkan romansa masa sekolah. Lagu mengingatkan pendengar tentang masa saat pertama kali menaruh hati pada lawan jenis di pertemuan pertama.

Baca Juga

Video klip "Falling In Love" menampilkan kelima personel yaitu Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Lathifa. Selain unjuk suara, Dreamgirls juga menunjukkan kekompakan dengan koreografi tarian yang manis dan energik. 

"Meski merasa deg-degan, kami juga gembira dengan video musik yang akhirnya dirilis ini. Kami berharap para penonton dapat terhibur dan menikmati penampilan kami," ujar Lady, salah satu personel.

Lewat pernyataan resminya, personel lain yakni Kenenza mengatakan lagu menyampaikan kisah seorang gadis yang sedang kasmaran dengan latar belakang masa sekolah. "Kami ingin menyampaikan pesan lagu dengan warna kami sendiri," ungkapnya.

Girlband terbentuk melalui kontes "Likee Star Idol Season 3" yang diselenggarakan oleh platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura, Likee. Lima personel terpilih dari ratusan partisipan yang mengikuti kontes.

Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu, mengatakan Dreamgirls menjadi grup idol pertama yang lahir dari platform media sosial di Indonesia. "Hal ini merupakan langkah berani yang Likee ambil untuk secara nyata memberikan peluang bagi para content creator menjadi bintang terkenal," kata Hsu.

Pemilik VALF Entertainment dan Co-Producer klip video Dreamgirls, Andrew Darmoko, mengatakan lagu debut itu mengusung melodi pop Indonesia, yang menjadi identitas grup. "Kehadiran Dreamgirls dapat membawa warna baru untuk industri musik Indonesia dengan genre musik yang baru dan berbeda dari kebanyakan girlband bergenre K-Pop," tuturnya.

Tembang "Falling in Love" dapat dinikmati via Likee, YouTube, Instagram, Joox, Spotify, Langit Musik, dan Apple Music. Lagu juga diputar di 158 stasiun radio di Indonesia, termasuk Dreamers Radio. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement