Sabtu 22 May 2021 13:23 WIB

Deretan Selebriti Ini Dukung Palestina Tapi Hapus Unggahan

Selebriti dan pembalap Lewis Hamilton sempat dukung Palestina tapi hapus unggahannya

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton dari Inggris. pembalap F1 Hamilton membagikan unggahan yang menguraikan jumlah korban dan cedera di antara warga Israel dan Palestina selama 13 tahun terakhir. Tidak lama kemudian, unggahan Hamilton dengan cepat ia hapus dari akunnya dengan dalih ia tidak sepenuhnya tahu akan konflik itu.
Foto:

Paris Hilton

Hilton, sementara itu, menyerukan "untuk menghentikan genosida" dan "selamatkan Palestina" saat dia me-retweet artikel dari surat kabar Inggris The Guardian, yang melaporkan komitmen Israel untuk mempertahankan serangan di Gaza sampai "benar-benar tenang".

Hilton, yang memiliki 17 juta pengikut di Twitter, juga membagikan video seorang gadis Palestina berusia 10 tahun yang menangis setelah rumah-rumah tetangganya dihancurkan oleh serangan yang diluncurkan oleh Angkatan Darat Israel.

"Ini menyakiti hatiku," cuitnya.

"Tidak ada yang harus hidup dalam ketakutan. Hatiku tertuju pada gadis kecil dan anak-anak lain di sekitarnya."

 

Kedua postingan tersebut kemudian dihapus dan diganti dengan tweet yang berbunyi: "Mengirimkan cinta dan cahaya ke seluruh dunia. Berdoa untuk perdamaian agar dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk semua." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement