Ahad 16 May 2021 02:33 WIB

Xiumin EXO Jadi Pemeran di Musikal Yunani

Xiumin EXO telah diumumkan sebagai bagian dari musikal Hadestown

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Christiyaningsih
Grup musik EXO.
Foto: EPA
Grup musik EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Xiumin EXO telah diumumkan sebagai bagian dari pemeran untuk versi Korea musikal Hadestown yang akan datang. Hadestown adalah adaptasi dari mitos Yunani Orpheus dan Eurydice dan ditayangkan perdana di Broadway pada Maret 2019.

Dilansir Soompi pada Sabtu (15/5), musikal ini memenangkan beberapa penghargaan di Tony Awards ke-73 serta Album Teater Musikal Terbaik di Grammy Awards 2020. Dalam versi Korea, Xiumin EXO, Park Kang Hyun, dan Jo Hyung Gyun berperan sebagai Orpheus, putra manusia dan salah satu Muses, yang diberkahi dengan kekuatan musik yang hebat.

Baca Juga

Choi Jae Rim dan Kang Hong Suk berperan sebagai Hermes, yang memulai dan mengakhiri musikal serta memperkenalkan dunia mitologis kepada penonton.

Kim Sun Young dan Park Hye Na akan berperan sebagai Persephone, yang digambarkan sebagai sosok yang menyenangkan, ramah, dan tajam. Kim Hwan Hee dan Kim Soo Ha berperan sebagai Eurydice yang mandiri dan berkemauan keras. Ji Hyun Joon, Yang Joon Mo, dan Kim Woo Hyung akan berperan sebagai Hades, raja Dunia Bawah.

Hadestown akan mulai tampil di LG Art Center di Gangnam, Seoul, pada Agustus. Ini akan menjadi pertama kalinya pertunjukan musikal tersebut dilakukan di Korea.

sumber : Soompi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement