Rabu 12 May 2021 20:56 WIB

Lebaran Senang Liburan Lebih Aman di Hotel 88

Standar Protokol Kesehatan harus tetap dipatuhi bagi diri sendiri

 Waringin Hospitality Hotel Group dengan brand Hotel 88 dan Hotel Luminor tengah menyiapkan paket staycation bagi masyarakat.
Foto: Hotel 88
Waringin Hospitality Hotel Group dengan brand Hotel 88 dan Hotel Luminor tengah menyiapkan paket staycation bagi masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 masih terasa dampaknya, virus yang mewabah di Indonesia sejak tahun 2021 ini membawa perubahan yang signifikan terhadap gaya hidup masyarakat. Standar Protokol Kesehatan harus tetap dipatuhi bagi diri sendiri, agar dapat memutus rantai persebaran Covid-19, sehingga tidak sampai membahayakan keluarga dan orang-orang terkasih disekitar kita.

Bertepatan dengan adanya momen Idul Fitri 1442 H dan dengan upaya tetap menjaga keamanan serta keselamatan diri dari Covid-19 jaringan hotel bisnis terkemuka di Indonesia, Waringin Hospitality Hotel Group dengan brand Hotel 88 dan Hotel Luminor tengah menyiapkan paket staycation bagi masyarakat. Tujuan "Extend Your Holiday Package", ini untuk memberikan rasa nyaman bagi sejumlah orang selepas melakukan perjalanan. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 350 ribu nett per room dengan fasilitas yang diperoleh tamu ialah breakfast, lunch, dinner, laundry service.

“Kami telah bekerja sama dengan beberapa corporate. Paket ini memang banyak diminati oleh beberapa lini bisnis yang akan beraktifitas kembali. Para tenaga kerja yang harus berangkat atau pulang dari dinas luar kota juga sangat antusias dengan paket ini. Mereka menginap di unit-unit Hotel kami. Kami pun sangat antusias untuk mendukung gerakan pemerintah untuk memutus rantai persebaran Covid-19 dengan menyediakan paket yang benar-benar bermanfaat dan hemat budget,“ ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Group.

photo
Waringin Hospitality Hotel Group dengan brand Hotel 88 dan Hotel Luminor tengah menyiapkan paket staycation bagi masyarakat. - (Hotel 88)

Tamu juga tidak perlu khawatir, semua jaringan Hotel Waringin Hospitality juga sudah menerapkan standar protokol kesehatan untuk kenyamanan tamu. Hal yang sudah dilakukan ialah pengecekan suhu untuk tamu dan karyawan, menyediakan hand sanitizer serta penyemprotan cairan disinfektan di area publik. Ada juga penanda batas antrean di front desk, dan jaga jarak di lift. Dengan diterapkan physical distancing diharapkan tamu dapat merasa aman dan nyaman. Untuk informasi selengkapnya, dapat mengunjungi website kami www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement