Senin 12 Dec 2022 17:03 WIB

Resmi Dibuka, Resort Baru di Gili Air by Waringin Hospitality

Gili Air menjadi salah satu dari tiga pulau Gili yang keindahannya sudah mendunia

 Kali ini salah satu hotel management  yang ada di Indonesia yaitu Waringin Hospitality Hotel Group telah resmi membuka salah satu unit hotel terbaru nya dengan konsep resort villa yang ada di Gili Air Lombok.
Foto: istimewa
Kali ini salah satu hotel management yang ada di Indonesia yaitu Waringin Hospitality Hotel Group telah resmi membuka salah satu unit hotel terbaru nya dengan konsep resort villa yang ada di Gili Air Lombok.

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK--Memasuki bulan Desember di penghujung tahun 2022 kali ini merupakan moment yang sangat special dimana kita memasukin perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru menuju tahun ke 2023.  Selain itu ada juga moment yang special di tanggal cantik 12-12-2022, kali ini salah satu hotel management  yang ada di Indonesia yaitu Waringin Hospitality Hotel Group telah resmi membuka salah satu unit hotel terbaru nya dengan konsep resort villa yang ada di Gili Air Lombok. 

Berada di salah satu destinasi wisata yang paling digemari di dunia, terletak di kabupaten Lombok utara, Gili Air menjadi salah satu dari tiga pulau Gili yang keindahannya sudah mendunia. Hamparan pasir putih akan menemani langkah anda setiap saat dan akan menjadi pengalaman yang seru liburan anda di sini.  Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality, menawarkan hunian villa yang terbaik untuk menemani liburan anda di sini, selain anda bisa menikmati keindahan alam di Gili Air, anda juga bisa merasakan segarnya air laut yang bewarna biru, atau pilihan terbaik untuk anda bisa snorkeling di sini melihat keindahan terumbu karang yang indah di dasar laut. 

Baca Juga

"Menutup akhir tahun 2022 kali ini, kami kembali lagi membuka hotel baru kami dengan gaya resort villa di lokasi yang paling menawan di Indonesia yaitu di Pulau Gili Air di Lombok. Di tanggal yang cantik ini 12-12-2022, kami meresmikan pembukaan acara dengan sederhana yang dihadiri oleh management Waringin Hospitality, staff dan karyawan Gili Air Lagoon, kepala dusun, dan beberapa tokoh adat setempat untuk mengucap rasa syukur atas peresmian acara kali ini", ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.    

Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Lagoon Beach Club & Resto, Spa treatment, akses WiFI, kolam renang, rental sepeda, room service, fasilitas BBQ, Balcony, serta penyewaan alat snorkeling & diving.  Ada beberapa pilihan untuk akses transportasi anda ke resort ini, anda bisa terbang dengan pesawat dan mendarat di Bandara International Lombok lalu menuju ke Pelabuhan Bangsal Lombok untuk menyebrang ke Gili Air menggunakan kapal speedboat. Opsi lainnya anda bisa menggunakan Speed Boat dari dermaga di Bali seperti di pulau serangan, pantai sanur, padang bai dan amed. 

Untuk harga terbaik anda bisa mengunjungi situs website resmi kami di www.waringinhospitality.com , melalui WA di 0817 0368 8999, atau melalui telepon di 0370 628100. Untuk informasi menarik lainnya anda bisa follow akun Instagram kami @giliairlagoonbywh.      

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement