Rabu 12 May 2021 01:57 WIB

Paket Wisata "Safari Lebaran" di Taman Safari Bogor

Pengunjung yang tiba di atas pukul 13.00 WIB mendapat voucher F&B senilai Rp 20 ribu

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Taman Safari Indonesia Bogor menghadirkan beragam penawaran menarik dengan tema besar Safari Lebaran
Foto:

Setelah itu, dilanjutkan dengan acara keeper talk untuk menambah wawasan wisatawan, khususnya tentang Giant Panda. Lenny memastikan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama yang disoroti oleh Taman Safari Bogor.

Mulai dari gerbang masuk, pengunjung wajib menggunakan masker. Ada pula pemeriksaan suhu, penyemprotan disinfektan, dan di dalam area juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak aman dengan pengunjung lain.

"Kami juga membatasi jumlah pengunjung dengan memberlakukan 50 persen kapasitas di semua wahana dan pertunjukan," ungkap Lenny melalui pernyataan resminya.

Taman Safari Bogor menempatkan sejumlah orang di lapangan, sebagai informasi berjalan, yang berfungsi untuk membantu dan memudahkan pengunjung bila ingin menanyakan sesuatu. Pengunjung yang berwisata ke Taman Safari Bogor diharapkan akan merasa aman, nyaman, dan bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement