Rabu 14 Apr 2021 20:19 WIB

Seobok, Film yang Ubah Pikiran Tujuan Hidup Gong Yoo

Dalam film Seobok, Gong Yoo menjadi agen yang mengantar manusia klon pertama

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aktor Gong Yoo.
Foto:

Dari awal film, karakter Ki-hun tidak menyembunyikan keinginan kuatnya untuk hidup lebih lama. "Keinginan Ki-hun untuk hidup lebih lama datang kepada saya sebagai perasaan alami yang dimiliki semua manusia," ujar Gong Yoo.

Dia meyakini bahwa semua manusia tidak bisa tetap tenang saat menghadapi kematiannya sendiri. Untuk pemahaman yang lebih mendalam tentang karakternya, aktor itu juga banyak membahas tentang latar belakang Ki-hun yang tidak dijelaskan dalam film atau naskah dengan sutradara Seobok Lee Yong-joo, sebelum syuting dimulai.

Gong Yoo juga berbicara tentang bagaimana dia mencoba melihat karakter Seobok, yang diperankan lawan mainnya Park Bo-geum. Gong Yoo mengatakan, meskipun Ki-hun melihat kekuatan khusus Seobok, dia masih melihat Seobok dengan mata saudara laki-laki.

“Saya pikir itu sebabnya ada adegan di mana dia dengan santai bertanya apakah dia lapar setelah bertengkar,” kata Gong Yoo.

Mendapat pertanyaan ihwal apa yang akan dia lakukan, jika dia mendapat kesempatan hidup selamanya? Gong Yoo ingin memberikan kesempatan itu kepada orang tuanya.

“Saya sibuk bekerja, jadi saya tidak tahu waktu telah berlalu. Suatu hari saya menyadari mereka menjadi tua. Itu adalah hari ulang tahun ayah saya beberapa hari yang lalu dan (usianya) benar-benar mengejutkan saya,” ujar Gong Yoo.

 

Seobok akan tayang di bioskop lokal dan platform OTT Tving pada Kamis (15/4). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement