Jumat 09 Apr 2021 23:36 WIB

Innalillahi, Kabar Duka dari Istri Hengky Kurniawan

Istri dari Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, tengah berduka.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

VIVA – Istri dari Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, tengah berduka. Kerabat dari Sonya yang bernama Tini meninggal dunia hari ini, Jumat, 9 April 2021.

Kabar duka tersebut diunggah Sonya Fatmala di akun Instagramnya. Dijelaskan Sonya, ia sempat terkejut dengan kabar tersebut.

"Teh tini :( Uni ku sayang..Innalillahiwainilaihirajiun.. YaAllah dr awal denger teh tini kemarin gak sadarkan diri.. lgsg shock bgt, gabisa tidur.. pengen bgt ksana tapi gabisa dijenguk," tulis dia dalam unggahan itu.

Klik halaman berikutnya unttuk melanjutkan.

 

Sonya Fatmala pun menceritakan sosok Tini yang dikenalnya selama satu tahun belakangan ini begitu ceria. Selain itu, sosok almarhumah juga diceritakan Sonya merupakan sosok wanita pekerja keras.

"Kenal teh tini memang baru beberapa tahun ini, tapi kami intense komunikasi krn tinggal di Bandung.. yang ku tahu, Teh tini itu orang yang pekerja keras, sayang bgt sama Keluarga kecil teh tini, dan yang semua orang tau, teh tini itu selalu ceria dan bikin suasana jadi rame," tulis dia.

Diakuinya kabar tersebut membuat istri Hengky Kurniawan ini begitu sedih. Sonya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mendiang yang selalu memberinya nasihat di bidang usaha.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat unggahan Sonya.

"Perasaanku pecah bgt malem ini denger teh Tini udh gaada. Teh, selamat jalan ya tetehku sayang.. teteh pasti tau, kita semua sayang sama teh tini.. Rest in peace Bu Tini sayang.. makasi udh pernah ngasih aku nasehat2 ttg berjualan.. we gonna miss you so much..," tulis dia.

Sonya Fatmala pun meminta doa kepada para pengikutnya di media sosial untuk almarhumah.

"Teruntuk Pa dendy @dendychaniago dan Abang Keanu.. be strong ya.. Alfatihah.. minta doa nya untuk bu Tini yaaa..," tulis dia.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement