Jumat 09 Apr 2021 15:52 WIB

Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol Terlibat di Serial Baru

Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol main di serial baru 'Paradise Garden'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol membintangi serial orisinal Vidio Paradise Garden.
Foto: Dok Vidio/Screenplay Films
Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol membintangi serial orisinal Vidio Paradise Garden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagaimana jadinya jika aktris muda Vanesha Prescilla dan aktor muda Jefri Nichol ada di satu layar? Aksi mereka bisa disimak dalam serial orisinal Vidio terbaru, "Paradise Garden".

Tayangan bergenre thriller tersebut menandai pertama kalinya Vanesha dan Jefri berada dalam satu judul serial yang sama. Pertemuan mereka dalam satu proyek tentunya dinanti-nantikan oleh penggemar.

Baca Juga

Selama ini keduanya cukup sukses dengan masing-masing film yang mereka bintangi. Vanesha misalnya, sukses menghidupkan karakter Milea dalam trilogi film Dilan yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq.

Sementara, Jefri melejit lewat Dear Nathan, yang berlanjut dengan sekuel Hello Salma dan Thank You Salma. Dia juga membintangi sinema lain seperti Hit & Run, Habibie & Ainun 3, dan masih banyak lagi.

Selain perdana terlibat di satu proyek, ini juga pertama kalinya Vanesha dan Jefri menjajal genre thriller. "Paradise Garden" akan terdiri dari delapan episode, diadaptasi dari Wattpad berjudul sama karya Khojina.

Serial kolaborasi Vidio dan perusahaan produksi Screenplay Films itu disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Skenarionya ditulis oleh Tommy Dewo, Agasyah Karim, dan Khalid Kashogi,

Screenplay Films dan perusahaan over the top (OTT) Vidio telah merilis foto teaser Vanesha dan Jefri. Pose keduanya menunjukkan kedekatan mereka selama di lokasi syuting "Paradise Garden". Belum ada informasi mengenai sinopsis serial maupun tanggal penayangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement