Sabtu 27 Mar 2021 15:42 WIB

Filorga Dipasarkan di Singapura, Malaysia dan Indonesia

Produk perawatan kulit tersebut diluncurkan melalui Lazada.

Produk kosmetik Filorga kini dipasarkan di Singapura, Malaysia dan Indonesia.
Foto: Dok Laboratoires Filorga
Produk kosmetik Filorga kini dipasarkan di Singapura, Malaysia dan Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laboratoires Filorga didirikan pada tahun 1978 oleh dokter estetika Perancis Michel Tordjman. Produk Filorga kini tersedia secara online melalui toko resminya di Lazada Singapura, Malaysia, serta Indonesia.

"Kami sangat bersemangat untuk berbagi keajaiban rangkaian Medi-Cosmetique dari Filorga,  rangkaian perawatan kulit anti-penuaan yang diformulasikan dengan NCEF, New Cellular Encapsulated Factors. Formula revolusioner ini menghasilkan pengembangan krim yang menawarkan kinerja anti-penuaan yang nyata, dengan hasil yang terlihat setelah tujuh hari,” kata Arne Blom, VP Asia Pasifik, Laboratoires Filorga dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (25/3).

Ia menambahkan, dengan ketertarikannya terhadap sel biologis setelah bertahun-tahun meneliti fisiologi kulit, Dr Michel Tordjman menemukan solusi injeksi polyrevitalising unik yang mampu bertindak sesuai parameter utama kesehatan kulit. “Penemuan ini yang akhirnya mengarah pada perkembangan Laboratoires Filorga, yang bertumbuh berkat rancangan injeksi yang digunakan oleh dokter spesialis estetika terbesar di dunia,” ujarnya.

 Ia mengungkapkan, lebih dari 50 produk kosmetik sudah tersedia dari waktu ke waktu, tetapi semua memiliki prinsip sama: menggabungkan secara optimal dan terbukti efektif secara klinis, terlihat dalam tujuh  hari.  “Saat ini Filorga telah hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement