Sabtu 27 Mar 2021 08:01 WIB

Nam Joo-yuk dan Kim Tae-ri Ditawari Proyek Drama Baru TVN

Proyek baru TVN kemungkinan berjudul “Twenty-Five Twenty-One”.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Nam Joo Hyuk
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Nam Joo Hyuk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Nam Joo-hyuk dan aktris Kim Tae-ri mendapat tawaran membintangi drama baru bersama. Ilgan Sports melaporkan kedua publik figur itu akan bermain dalam drama TVN "Twenty-Five Twenty-One" (judul sementara), Jumat (26/3).

“Twenty-Five Twenty-One” berlatar 1998 hingga 2021. Pada 1998, di dunia yang tampaknya di ambang bencana, dua orang berusia 22 tahun dan 18 tahun bertemu untuk pertama kalinya. Namun, mereka akhirnya saling menyakiti pada usia 23 tahun dan 19 tahun. Pada usia 24 tahun dan 20 tahun, mereka belajar saling percaya, kemudian pada usia 25 tahun dan 21 tahun, mereka mulai jatuh cinta.

Baca Juga

Agensi Kim Tae-ri, J, Wide Company, dan agensi Nam Joo-hyuk, Management Soop mengklarifikasi kedua aktor masih mempertimbangkan tawaran kasting peran dalam drama itu. "Mereka secara positif meninjau tawaran kasting untuk 'Twenty-Five Twenty-One’,” kata masing-masing agensi dilansir Soompi, Sabtu (27/3).

Nam Joo-hyuk ditawari peran Baek Yi-jin, seorang reporter olahraga UBS.  Setelah menjadi reporter pada usia 23 tahun, dia bekerja sebagai penjual kosmetik untuk menggali sebuah informasi. Dia juga mendapatkan pekerjaan sebagai reporter olahraga untuk Asian Games. Di Asian Games, dia bertemu dengan atlet anggar bernama Na Hee-do.

Kim Tae-ri ditawari peran Na Hee-do, yang terpilih untuk tim nasional setelah berkompetisi di tim anggar sekolah menengahnya. Dia adalah ahli anggar yang menjadi peraih medali emas.

"Twenty-Five Twenty-One" sedang ditulis oleh Kwon Do-eun ("Search: WWW") dan disutradarai oleh Jung Ji-hyun ("Mr. Sunshine", "The King: Eternal Monarch").  Serial drama itu dijadwalkan tayang di tvN sekitar musim dingin.

Jika kedua aktor itu menerima tawaran, maka serial itu akan menjadi drama pertama Kim Tae-ri dalam tiga tahun setelah "Mr.  Sunshine” pada 2018, dan proyek tindak lanjut Nam Joo-hyuk setelah “Start-Up” pada 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement