Rabu 24 Mar 2021 12:43 WIB

Hotel 88 Alun-Alun Gelar Promo Spesial Festival Ramadhan

Hotel 88 Alun-Alun berikan promo kamar Iftar Package termasuk sahur dan takjil

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Hotel 88 Alun Alun Bandung menawarkan promo menarik untuk merayakan bulan penuh berkah ini.
Foto: Hotel 88 Alun-Alun
Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Hotel 88 Alun Alun Bandung menawarkan promo menarik untuk merayakan bulan penuh berkah ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Hotel 88 Alun Alun Bandung menawarkan promo menarik untuk merayakan bulan penuh berkah ini. Anda bisa menikmati berbagai menu dan promo Ramadhan yang ada.

Ada promo kamar Iftar Package, mulai dari harga Rp 250 ribu sudah termasuk dengan sahur dan gratis takjil untuk 2 orang, ditambah lagi dengan diskon 20 persen untuk paket buka puasa.

Bagi anda yang akan menginap lebih lama, Hotel 88 Alun Alun juga menyediakan Long Stay Package seharga Rp 5.555.555 untuk 30 hari, sudah termasuk sarapan pagi untuk 1 orang, housekeeping service 3x dalam seminggu. Penambahan breakfast hanya Rp 50 ribu orang saja. 

Jangan lewatkan juga kenikmatan kuliner khas Hotel 88 Alun Alun, ada menu Mongolian Beef, dengan daging yang empuk yang serasa lumer di mulut menjadi ciri khas Mongolian dengan kayanya spicy khas dari China. Nikmati menu khas ini hanya Rp 55.000 sudah termasuk dengan kesegaran minuman Bold Honey yang terbuat dari kombinasi teh, santan, gula aren, caramel dan sirup amretto.

photo
Paket Mongolian Beef di Hotel 88 Alun-Alun - (hotel 88 alun-alun)

“Special di bulan puasa ini kita juga ada Paket Buka Puasa Festival Ramadhan Nusantara all u can eat dengan harga Rp 75.000/orang untuk pemesanan reservasi. Dan untuk take away Rp 45.000 / box gratis pengantaran dengan minimal order 10 box ”, ujar Handayani selaku Cluster Hotel Manager Hotel 88 Bandung.

Hotel 88 Alun-alun Bandung, lokasi hotel ini sangat strategis karena berdekatan dengan Alun Alun Kota Bandung, yang terletak di Jl. Asia Afrika No. 74-78 Balong Gede, Regol, Bandung. Mempunyai 3 tipe kamar yaitu superior, deluxe dan suite room. Dan dilengkapi dengan fasilitas restoran, meeting room, LCD TV dengan TV Kabel, full akses internet di semua area hotel, personal safe deposit box, hot shower, dan gratis kopi dan teh di lobby area 24 jam.

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi melalui WA : 0878 0138 0888. Untuk reservasi online : https://hotel88.co.id . Follow juga Instagram kami di @hotel88alunalun.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement