Selasa 23 Mar 2021 10:23 WIB

Rebel Wilson Kecelakaan Sepeda di Kawasan Istana Buckingham

Rebel Wilson kecelakaan sepeda saat berusaha menghindari anjing yang berlari.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah
Rebel Wilson kecelakaan sepeda saat berusaha menghindari anjing yang berlari.
Foto: rebelwilson/instagram
Rebel Wilson kecelakaan sepeda saat berusaha menghindari anjing yang berlari.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rebel Wilson mengalami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Istana Buckingham, Inggris. Kecelakaan itu menyebabkan penyok pada sepedanya.

Aktris "Pitch Perfect" berusia 41 itu mengungkapkan kemarahannya atas kecelakaan tersebut pada Senin kemarin dalam serangkaian Instagram Stories. Ia mengungkapkan mengalami kecelakaan bersepeda karena ada anjing. 

Baca Juga

"Menyebalkan sekali orang yang tidak menjaga anjing mereka dan biarkan mereka lari ke jalan," tulis Wilson di akun IG-nya dilansir dari Foxnews pada Selasa (23/3).

Wilson memberi caption Instagram Story pertamanya. Isi IG story berupa Wilson mengayunkan legging hitam sambil mengompres pergelangan kaki kirinya dan tulang keringnya setelah kecelakaan itu. Wilson kemudian melanjutkannya dengan story tentangnya dengan senang bersepeda di dekat Istana Buckingham.

"Tapi 20 menit sebelum kecelakaan itu saya bersepeda dengan luar biasa," tulis Wilson.

Upaya bersepeda Wilson adalah bagian dari kemajuan aktris tersebut menuju kesehatan fisik yang lebih baik. Ini adalah sebuah proses yang ia mulai pada tahun 2020. 

Aktris Australia yang mengakui bahwa dia tidak pernah menganggap serius kesehatannya di masa lalu, muncul di "The Drew Barrymore Show" pada bulan November. Ia mengungkapkan betapa dirinya benar-benar mengubah pandangan tentang kesehatan dan kehidupan. 

"Selama beberapa tahun terakhir saya telah mengangkat tema tiap tahun. Jadi saya mengalami 'Tahun Kesenangan', tahun lalu saya memiliki 'Tahun Cinta', dan tahun ini akan menjadi 'Tahun Kesehatan' karena saya berusia 40 tahun ini di bulan Maret," kata Wilson kepada pembawa acara Drew Barrymore. 

"Saya tidak pernah benar-benar fokus pada kesehatan saya, yang mungkin sudah jelas. Saya berkeliling dunia ke mana-mana dan makan banyak gula. Itu semacam sifat buruk saya. Saya suka makanan penutup," ungkap Wilson.

Rebel Wilson telah melakukan perjalanan menuju kesehatan fisik yang lebih baik sejak 2020. 

"Mengapa saya tidak menghargai diri saya sendiri dan memiliki harga diri yang lebih baik?" katanya di tempat lain dalam wawancara. 

"Dan dari sisi nutrisi, diet saya sebagian besar adalah karbohidrat. Lezat memang, tapi untuk tipe tubuh saya, saya perlu makan lebih banyak protein," ucap Wilson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement