Senin 22 Mar 2021 15:54 WIB

Kaleb J Rilis Lagu Baru Now I Know

'Now I Know' dibuat terinspirasi dari pengalaman pribadi Kaleb J.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Musisi Kaleb J, jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019, memperkenalkan lagu kedua berjudul Now I Know.
Foto: Dok Passion Vibe
Musisi Kaleb J, jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019, memperkenalkan lagu kedua berjudul Now I Know.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Kaleb J yang dikenal sebagai jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019, memperkenalkan karya terbarunya. Tembang berjudul "Now I Know" itu terinspirasi dari pengalaman pribadi Kaleb.

Lewat pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id, Senin (22/3), Kaleb mengatakan bahwa lagunya bercerita tentang seseorang yang terlambat menyadari cinta. Seperti dirinya, bisa jadi ada pendengar yang punya pengalaman serupa.

Baca Juga

"Kala itu ada seseorang yang tulus mencintai namun saya terlambat menyadarinya. Melalui lagu ini, saya berharap kita semua dapat sadar penuh kepada perasaan yang mungkin orang lain rasakan agar tidak ada penyesalan di kemudian hari," ujarnya.

Kondisi itu tertuang dalam lirik lagu, yang penggalannya berbunyi "Aku tak menyadari kau telah menaruh hati. Kepadaku yang selalu menjadi temanmu". "Now I Know" diciptakan Kaleb bersama produser Belanegara Abimanyu dan Abraham Edo.

Tembang yang diproduksi di bawah naungan label Passion Vibe itu mengusung genre RnB 2000-an yang kental dengan aransemen dan vokal latar yang manis. Lagu menjadi single kedua dari debut album mini Melancholy yang akan dirilis akhir tahun ini.

Dalam pembuatan video klip "Now I Know", Passion Vibe bekerja sama dengan Studio 17a. Klip arahan sutradara Takun Arrosid itu melibatkan Malida Dinda Utami (Miss Indonesia Riau 2020) sebagai lawan main Kaleb dalam video.

Setelah dikenal lewat ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019, Kaleb memutuskan berkarya dan merilis lagu sendiri pada 2020. Tembang debutnya yang berjudul "It's Only Me" menjadi single pertama untuk album mini mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement