Senin 15 Mar 2021 06:25 WIB

Nissa Sabyan Menangis, Lamaran Atta-Aurel Ramai Diprotes

Video Nissa Sabyan Menangis, Lamaran Atta-Aurel Ramai Diprotes

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nissa Sabyan.
Nissa Sabyan.

VIVA – Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang telah digelar Sabtu, 13 Maret 2021. Namun, hingga sehari setelahnya, acara itu masih menjadi isu yang paling banyak disorot pembaca.

Ada pula isu lain yang tak kalah menarik perhatian warganet, yakni tentang muncul video Nissa Sabyan menangis.

Simak daftar lengkap artikel Showbiz terpopuler sepanjang Minggu, 14 Maret 2021.

1. Cerita Lucky Hakim Setelah Dilantik Jadi Wakil Bupati Indramayu

 

 

Lucky Hakim beberapa waktu yang lalu telah resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Indramayu. Lucky optimis luncuran 10 program kepemimpinanya dalam menyelamatkan aset daerah di Kabupaten Indramayu. Ia menargetkan hal itu terjadi dalam waktu 100 hari kerja. Nantinya ribuan hektar aset yang saat ini dikuasai oleh pihak lain akan kembali ke Pemda.

"Sesuai arahan Bupati saya akan berkordinasi dengan tim untuk masalah ini agar segera dilakukan tindak lanjut," kata Lucky saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ahmad Dhani-Maia Foto Bareng di Lamaran Aurel, Warganet: Kurang Mulan

 

Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihelat di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, telah sukses digelar pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Sejumlah tamu dari kalangan selebriti pun hadir dalam acara bahagia itu, termasuk mantan pasangan, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca selengkapnya di sini.

3. Nissa Sabyan Akhirnya Muncul, Menangis dalam Video

 

Sejak isu perselingkuhannya dengan sang keyboardis, Ayus, ramai diperbincangkan, Nissa Sabyan sama sekali tak pernah muncul untuk memberikan klarifikasi.

Hanya Ayus dan pihak keluarga keduanya saja yang sibuk memberikan keterangan soal isu yang menghebohkan itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Acara Lamaran Diprotes, Ini Tanggapan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

 

Hari bahagia pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu, 13 Maret 2021 kemarin tuai kritik dan protes.

Proses persiapan menjelang lamaran hingga acara lamaran keduanya, yang disiarkan langsung di sejumlah stasiun TV swasta selama kurang lebih empat jam itu disebut tidak bermanfaat.

Baca selengkapnya di sini.

5. Manisnya 4 Foto Prewedding Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

 

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, telah merampungkan lamaran pada Sabtu 13 Maret 2021 di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.

Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Orangtua Aurel yakni Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Krisdayanti tampak mengenakan busana senada berwarna ungu. Sementara kedua orangtua Atta tidak bisa hadir dan diwakili oleh anggota keluarga yang lain.

Baca selengkapnya di sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement