Sabtu 13 Mar 2021 19:57 WIB

Lamaran Atta dan Aurel, Krisdayanti Bersama Ashanty

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara lamaran

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Krisdayanti di acara lamaran Aurel Hermansyah.
Krisdayanti di acara lamaran Aurel Hermansyah.

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara lamaran pada hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021. Acara lamaran tersebut digelar di salah satu hotel yang terletak di daerah Jakarta Selatan. 

Acara lamaran Atta dan Aurel digelar pada saat pandemi COVID-19, maka dari itu, acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja.

Salah satu yang hadir dalam acara lamaran tersebut adalah ibunda Aurel yakni Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD itu tampak cantik dengan mengenakan busana berwarna ungu.

Berdasarkan pantauan VIVA, Krisdayanti duduk di samping Ashanty. Sesekali, Krisdayanti dan Ashanty tampak berbincang berdua. Suasana hangat dan kekeluargaan begitu terasa dalam acara lamaran tersebut.

Suasana berubah haru saat Atta menyampaikan niatnya untuk melamar Aurel. Sebagai informasi, kedua orangtua Atta tidak bisa hadir dan diwakili oleh anggota keluarga yang lain. Melalui Instagram pribadinya, Atta menginformasikan bahwa kedua orangtuanya sedang sakit.

Lamaran Atta diterima dengan sangat baik oleh Aurel dan juga keluarga. “Keluarga besar Bapak Halilintar, setelah diskusi kami mufakat menerima dengan tangan terbuka alhamdulillah,” kata Anang Hermansyah.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Atta dan Aurel awalnya berencana melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Maret mendatang. Namun, karena suatu alasan, pernikahan tersebut akhirnya diundur.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement