Jumat 12 Mar 2021 15:14 WIB

Kwon Mina Ungkap Alami Pelecehan Seksual Saat Sekolah

Kwon Mina mengaku pelecehan seksual dilakukan laki-laki yang kini jadi seleb ternama.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kwon Mina mengaku pelecehan seksual dilakukan laki-laki yang kini jadi seleb ternama.
Foto: Wikimedia
Kwon Mina mengaku pelecehan seksual dilakukan laki-laki yang kini jadi seleb ternama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan anggota AOA, Kwon Mina, mengungkap bahwa dia pernah diperkosa oleh seniornya di sekolah yang kini menjadi selebriti terkenal. Hal itu ia ungkap dalam sesi live Instagram beberapa waktu lalu.

"Ketika saya sekolah menengah, saya dipukul dengan botol bir oleh senior laki-laki dan diperkosa oleh dia yang sekarang menjadi seleb populer. Dia mendorong saya sampai saya tidak bisa berjalan dengan baik dan merangkak pulang,” kata Mina seperti dilansir dari laman Kpop Reporter pada Jumat (12/3).

Baca Juga

Namun demikian, kala itu ia memilih untuk memendamnya sendiri dan tidak melaporkan kepada orang tuanya. “Saya pikir sesuatu yang lebih buruk akan terjadi jika saya memberitahu orang tua. Jadi saya tidak bisa melaporkannya,” jelas Mina.

Ia juga berbicara ihwal kesulitan ekonomi yang melanda keluarganya ketika ia duduk di sekolah menengah. Keadaan itu, membuat dirinya harus bekerja part-time dan sering bolos sekolah.

“Karena sering absen sekolah ada banyak sekali rumor buruk tentang saya. Saya bahkan mengalami kekerasan akibat geng,” kenang dia.

Mina juga sebelumnya mengungkapkan bahwa dia telah diintimidasi oleh leader AOA Jimin yang telah meninggalkan grup. Pengakuan yang mengejutkan ini tak ayal menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang merasa kaget, sedih juga memberikan semangat kepada Mina.

“Aigoo, dia hidup dengan begitu banyak kesulitan dan pasti berusaha keras untuk menjadi bintang. Tapi sayang malah diinjak-injak lagi oleh kelompoknya ketika mencoba untuk mencapai mimpinya,” tulis seorang warganet.

“Mina, kamu pasti menderita. Jangan bersabar lagi. Sebutkan nama selebritas yang melakukan ini padamu dan ungkap tentang perbuatan kotor nya,” ungkap warganet lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement