Rabu 10 Mar 2021 13:14 WIB

Liam Neeson Lepas Rindu Nonton di Bioskop

Liam Neeson mengaku sudah hampir setahun tidak pernah menonton di bioskop.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
The Marksman film Liam Neeson
Foto: Tangkapan layar youtube
The Marksman film Liam Neeson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor laga asal Irlandia, Liam Neeson berbagi perasaan ketika dia kembali datang ke bioskop saat pemutaran The Marksman. Dalam kesempatan yang terjadi di AMC Lincoln Square, pekan lalu, dia menyebut sangat merindukan pergi ke bioskop. 

“Pergi ke bioskop bagi saya seperti pulang ke rumah. Perasaan itu tidak pernah berubah,” ujar Neeson dengan mengenakan masker, seperti dilansir laman Vanity Fair, Rabu (9/3). 

Baca Juga

Dia mengaku, malam itu adalah malam pertama baginya menonton film di bioskop New York City dalam kurun waktu setahun. Gubernur New York Andrew Cuomo pada akhirnya membuat keputusan mengejutkan pada akhir Februari mengenai pembukaan bioskop di Big Apple pada 5 Maret.

AMC Lincoln Square adalah sebuah teater yang bahkan dipuji oleh Christopher Nolan sebagai salah satu yang terbaik untuk proyeksi dan suara. Pada malam itu, mereka tidak hanya memiliki film baru, mereka memiliki bintang film yang hadir di bioskop.

AMC siap membuka tanggal untuk pemutaran film. Namun, mereka melakukannya dengan batas kapasitas 25 persen dan tindakan pencegahan jarak sosial lainnya. Namun, tak semua bioskop independen siap untuk buka kembali, termasuk Regal Cinemas. 

"Ini satu untuk catatan," kata Neeson kepada The Hollywood Reporter tentang keputusannya untuk menyapa para penggemar. 

The Marksman disutradarai dan ditulis bersama oleh Robert Lorenz, rekan lama Clint Eastwood. Di dalamnya, Neeson berperan sebagai pensiunan Marinir AS di perbatasan Meksiko-Arizona. 

Tokoh tersebut harus membantu seorang bocah lelaki yang dikejar oleh kartel narkoba.”Jenis film yang Anda tonton saat tidak sengaja lebih dari sekadar mencari, tetapi Anda mungkin tidak akan menyesali kecelakaan itu,” ujar Kritikus Evan Saathoff. 

Setidaknya satu penggemar mendapat foto dengan menggunakan masker dengan Neeson, di pemutaran itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement