Ahad 28 Feb 2021 17:25 WIB

Kebangkitan Superman Jadi Kunci Film Justice League Snyder

Dalam film ini, Superman akan menanggalkan kostum lamanya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Superman.
Foto: manofsteel.warnerbros.com
Superman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Zack Snyder membagikan karya seni Superman terbaru untuk menandai perjalanannya bersama DC Extended Universe. Karya berupa gambar itu dibagikan menjelang perilisan film Justice League versi Zack Snyder.

Sebelum rencananya bersama DC Universe muncul di Warner Bros, Snyder berencana membuat cerita Superman yang mencakup lima film. Henry Cavill berperan untuk memainkan versi baru Clark Kent dalam film Man of SteelSetelah Man of Steel, Superman versi Cavill kembali melawan Batman dalam sinema Batman v Superman: Dawn of Justice.

Snyder mengemas kedua film ini dengan cerita, mitologi, dan pengembangan besar dalam komik yang mengejutkan banyak orang. Superman dikisahkan meninggal dunia di akhir kisah Batman v Superman: Dawn of Justice setelah berjuang melawan Doomsday. Kebangkitannya, akan memainkan peran kunci dalam film Justice League milik Snyder.

Menjelang penayangan film Justice League, Snyder mengadakan panel virtual di IGN Fan Fest pada Sabtu (27/2). Sineas itu membagikan karya seni Superman di akun Vero miliknya.

 

Karya tersebut menggambarkan perjalanan pahlawan super yang telah diambil Snyder sebagai 'Man of Steel' melalui lensa dekonstruktif. Karya ini secara visual cukup memukau dan menyertakan referensi ke setiap momen besar dalam cerita DCEU Superman.

Inti dari gambar itu, Superman seolah mati dengan pose posisi lengan yang terulur saat Doomsday menusuknya. Tombak Kryptonite yang dia gunakan untuk menusuk Doomsday juga ditampilkan di sebelah kanannya bersama dengan kodeks Krypton dan logo Daily Planet. Mereka ditampilkan di atas tornado yang pasti mewakili pembunuh Kent.

Sisi kiri gambar termasuk World Engine yang dia hentikan dalam Man of Steel dan bus sekolah yang penuh dengan anak-anak yang diselamatkan Clark saat dia masih kecil. Gambar ini adalah rekap bagus dari cerita DCEU Superman sampai saat ini, tetapi belum berakhir.

Snyder masih akan melanjutkan cerita Justice League dalam beberapa hal besar. Ini termasuk Superman yang membuang kostum lamanya untuk mengenakan setelan Superman hitam. Dengan rilis Justice League versi Snyder yang semakin dekat, tidak lama lagi para penggemar dapat melihat apa yang akan terjadi selanjutnya pada Superman.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement