Sabtu 20 Feb 2021 07:51 WIB

Mike Shinoda Rilis Happy Endings Bareng Iann Dior dan Upsahl

Mike Shinoda mengeluarkan single bersama dengan rapper AS Iann Dior dan Upsahl.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus rapper band rock Amerika Serikat (AS) Linkin Park, Mike Shinoda mengeluarkan sebuah single bersama dengan rapper AS Iann Dior dan penulis lagu Upsahl. Single tersebut diberi judul Happy Endings.

Single ini dipratinjau oleh saluran streaming Twitch milik Shinoda. Tak lama, single ini resmi rilis sepenuhnya, bersamaan dengan sebuah video liriknya. Menurut siaran pers yang dilansir laman Kerrang!, Jumat (19/2), video lainnya akan datang lebih lanjut dan segera dirilis.

Baca Juga

Dalam video berdurasi tiga menit 34 detik itu, menampilkan animasi lirik-lirik yang bernuansa remaja dan didominasi warna abu-abu. Lagu itu pun menampilkan sahut-sahutan antara Mike Shinoda dan Iann Dior yang harmoni.

Secara umum lagu itu mengungkapkan kekesalan yang telah terjadi. Namun, pada keseluruhan lirik, mereka bertiga mengesankan akan penerimaan diri dan mencoba untuk terus menuliskan kisah yang memiliki akhir yang menyenangkan.

Dalam wawancara pada 2020 dengan Forbes, Mike menjelaskan tentang bagaimana dia menjadi sangat kreatif di Twitch di tengah pandemi.

Dia merasakan tak takut pada semua orang di luar sana, meskipun sebenarnya dia merasakan takut bersama dengan orang-orang lain. Namun, dia menyebut dia dan kebanyakan orang memiliki kesamaan itu dan ingin satu sama lain menjadi sehat.

Kami ingin satu sama lain aman, kami ingin berbagi informasi yang baik dan menyingkirkan informasi yang buruk. "Jadi rasanya seperti memiliki komunitas yang baik membantu,” tutur dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement