Rabu 17 Feb 2021 13:53 WIB

Yeonjun TXT Tampil di New York Fashion Week

Sejumlah idola K-Pop lainnya juga akan berpartisipasi dalam New York Fashion Week.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Yeonjun TXT
Foto: Wikimedia
Yeonjun TXT

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sejumlah idola K-pop berlaga di New York Fashion Week pada tahun ini. Yeonjun TXT, YangYang WayV, dan BIBI berpartisipasi dalam New York Fashion Week.

Ketiganya berjalan di runway digital untuk Concept Korea F / W 2021, yang merupakan program resmi New York Fashion Week. Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata, serta Korea Creative Content Agency (KOCCA) mengumumkan ketiga publik figur itu memperkenalkan ruang pamer digital dari perancang busana domestik yang tidak dapat memasuki pasar global karena Covid-19 yang sedang berlangsung.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Rabu (17/2), sebanyak tiga merek berpartisipasi dalam acara itu, masing-masing, Winderkammer oleh Shin Hye-young, UL: Kin oleh Lee Sung-dong, dan Jarret oleh Lee Ji-yeon. Yeonjun dan BIBI tampil di panggung UL: Kin, sementara Jarret berkolaborasi dengan YangYang untuk mempromosikan kombinasi menawan antara K-pop dan K-fashion.

Winderkammer menampilkan video runway sinematik dengan perusahaan produksi terkemuka Korea, MassMessAge. Runway daei Concept Korea F / W 2021 mengudara pada 16 Februari pukul 20.30 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement