Rabu 17 Feb 2021 01:35 WIB

Rossa dan Afgan akan Gelar Konser Virtual Perdana

Rossa dan Afgan janjikan kejutan di konser virtual perdananya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Rossa dan Afgan janjikan kejutan di konser virtual perdananya (Foto: Rossa dan Afgan)
Foto: Instagram @itsrossa
Rossa dan Afgan janjikan kejutan di konser virtual perdananya (Foto: Rossa dan Afgan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali tahun 2021, Afgan dan Rossa mempersembahkan konser virtual untuk para penggemar. "Afgan Rossa The Concert" adalah kemasan panggung musik manis yang disiapkan 2 penyanyi top kebanggaan Indonesia ini, bagi pencinta mereka.

Konser musik yang dipromotori Inspire Production dengan Langit Musik ini, bakal digelar tanggal 27 Maret 2021. Di tengah pandemi Covid-19, panggung musik dikemas secara virtual dan menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga

Ada sekitar 16 lagu yang akan dibawakan Afgan dan Rossa dalam konser kali ini. Format lagu yang akan dibawakan selama konser mayoritas duet.

"Akan lebih banyak porsi duet, tapi nanti ada juga part untuk nyanyi sendiri. Ada juga yang tukeran lagu," kata Rossa dalam pernyataan tertulis yang diterima Republika pada Selasa (16/2).

Setelah kesuksesan lagu duet mereka “Kamu Yang Kutunggu” tahun 2014, penggemar seperti ketagihan melihat kolaborasi dan kekompakan mereka di panggung musik. Duet Afross akan menjadi sajian indah di atas panggung pada 27 Maret 2021 mendatang.

Dikemas secara virtual, namun banyak keistimewaan yang bakal disuguhkan Oca, sapaan akrab Rossa saat sepanggung bersama Afgan. "Pokoknya akan banyak kejutan, meski untuk lagu-lagu yang akan dibawakan kayaknya semua orang udah bisa nebak deh," kata Rossa.

Konser Afgan Rossa ini sejak 17 Februari 2021, tiket pertunjukkannya sudah bisa dibeli melalui Tiket.com. Harga tiket yaitu Rp 75 ribu dan presale Rp 50 ribu.

Sebagai seorang diva, Rossa kini sudah menjelma sebagai produser sekaligus promotor panggung musik. Ajang perdana yang digelar ya konser ini. Inspire adalah bendera yang dikibarkan Rossa dalam mengurus kariernya yaitu Inspire Music and Management. Sementara sebagai promotor dan production house dilekatkan brand Inspire Production.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement