Ahad 14 Feb 2021 11:10 WIB

9 Aktris Hollywood Ini Ternyata Hobi Naik Motor Gede

Di balik wajah cantik mereka ternyata punya hobi yang tidak biasa.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Michelle Rodriguez, salah satu aktris hollywood yang hobi mengendarai motor gede.
Foto:

5. Cher

Penyanyi dengan suara khas ini serbabisa, termasuk jago mengendarai sepeda motor. Cher suka bergaya dengan busana kulit saat berkendara. Dia tidak sering melakukannya, tapi sudah jatuh cinta pada sepeda motor sejak usia 14 tahun.

6. Milla Jovovich

Berbagai adegan pertarungan dan berkendara sepeda motor telah diperlihatkan Milla di sejumlah film yang dia bintangi. Dia belajar mengendarai BMW R9T untuk sinema Survivor dan mengaku ketagihan melakukannya.

7. Michelle Rodriguez

Jika diminta memilih antara mobil atau sepeda motor, Michelle dengan tegas menjawab yang terakhir. Pemeran Letty Ortiz di The Fast and the Furious ini sering terlihat mengendarai Ducati dan Harley-Davidson di Los Angeles.

8. Demi Lovato

Mantan bintang Disney ini menampilkan sisi lain dari kepribadiannya yang sangat kuat lewat video klip Confident. Dalam salah satu adegan, Lovato mengendarai Harley Night Rod yang terlihat sangat keren.

9. Miranda Kerr

Selain melenggang di atas catwalk dan berpose dalam pemotretan, model Miranda Kerr punya hobi mengendarai sepeda motor. Dia memulai hobi itu sejak berusia lima tahun karena terpengaruh keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement