Ahad 14 Feb 2021 16:12 WIB

Armand Maulana Dikabarkan Meninggal, Ternyata Ini Sebabnya

Heboh Armand Maulana Dikabarkan Meninggal, Ternyata Ini Sebabnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Armand Maulana.

 

Kemudian, Armand memperlihatkan penyebab dirinya dikabarkan meninggal dunia. Ternyata, penyebabnya adalah masyarakat khususnya warganet yang salah mengartikan judul artikel dalam sebuah media online.

“Ini bukan hoax, tapi salah baca. Dari berita ini, kita harus bisa tahu bahwa baca dulu, budayakan membaca,” kata Armand Maulana.

Armand juga menjelaskan bahwa bukan dia yang meninggal dunia. Lebih lanjut, Armand mengimbau kepada masyarakat untuk lebih teliti dalam membaca agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Coba deh, baca baik-baik. Bukan saya yang meninggal. Tapi saya itu punya teman baik dulu zaman di Bandung, dia juga penyanyi, musisi juga, meninggal. Terus saya Insta Story, selamat jalan sahabatku," ujar Armand Maulana.

“Jadi beginilah kalau cuma baca selewat, terus langsung disebar jadinya begini. Please budayakan membaca supaya tidak banyak berita-berita yang salah arti," ujarnya menambahkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement