Rabu 10 Feb 2021 07:17 WIB

Serial 'True Beauty' Tamat, Hwang In-yeop Surati Penggemar

Bagi Hwang In-yeop, serial drama

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Hwang In-yeop saat bermain dalam serial drama
Foto: www.freepik.com.
Aktor Hwang In-yeop saat bermain dalam serial drama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Hwang In-yeop menulis surat pribadi kepada para fan setelah menyelesaikan serial drama "True Beauty". Drama itu menayangkan episode terakhirnya pada 4 Februari 2021.

Meski telah berakhir, dia menyapa penggemarnya secara langsung melalui Instagram pribadinya. Dia mengunggah surat itu di Instagram Story-nya. "Ini pertama kalinya saya menulis pesan kepada penggemar, jadi saya sangat gugup," kata Hwang memulai menyapa penggemar dilansir di Soompi, Selasa (9/2).

Dia mengatakan akan mengenang "True Beauty" sebagai drama yang sangat berharga baginya. Dia merasa bersyukur bisa memainkan karakter luar biasa bernama Han Seo-jun.

"Alasan terbesar mengapa drama ini sangat berharga bagi saya adalah karena saya dapat bertemu dengan penggemar yang mendukung saya," ujar Hwang.

Dia berterima kasih karena telah memberi banyak cinta dan dukungan selama pembuatan film hingga "True Beauty" berakhir. Sebenarnya, Hwang bertanya-tanya tentang apakah dia pantas menerima cinta luar biasa penggemar? Namun, dia mengatakan dukungan itu membuatnya bisa menyelesaikan syuting drama tanpa merasa lelah.

Dia mengatakan sangat sedih harus mengucapkan selamat tinggal pada "True Beauty" dan Han Seo-jun. Namun, dia berharap serial itu tetap menjadi drama yang indah di hati penggemar.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyapa kalian di masa depan dengan peningkatan lebih lanjut, jadi tolong awasi saya," ujarnya.

Dia juga meminta penggemar mematuhi protokol pencegahan Covid-19, seperti memakai masker. Karena cuaca di Korea Selatan masih sangat dingin, dia meminta penggemar menjaga kesehatan agar tidak masuk angin.

"Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memikirkanku dengan sayang dan cinta, dan saya menyayangi kalian," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement