Senin 08 Feb 2021 14:58 WIB

'Peralatan Rumah Tangga Tunjang Hidup Sehat'

Diperlukan peralatan rumah tangga yang baik, bersih, serta sehat.

Media Gathering
Foto: dokpri
Media Gathering "Healthy Live with ARTUGO &QHomeMart di Bantul, Ahad (7/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL – Di tengah pandemi Covid-19, setiap orang memerlukan fisik yang sehat dan stamina yang baik dan prima agar tidak mudah terinfeksi virus jahat tersebut. Namun untuk mewujudkan itu, diperlukan kedisiplinan tinggi mulai dari rajin olahraga, makan-makanan yang bergizi seperti makan daging, sayur-sayuran maupun buah-buahan segar. 

Selain itu, juga diperlukan peralatan rumah tangga yang baik, bersih, serta sehat. Karena pada dasarnya, kesehatan itu selalu berawal dari rumah tangga.

"Kesehatan itu selalu berawal dari dapur. Bagaimana mau hidup sehat, kalau masak sayur dengan peralatan yang tidak sehat," ujar dr Danang Ardiyanto pada talkshow kesehatan bersama Artugo di Bantul, Ahad (7/2).  

Dengan peralatan yang bersih dan sehat, ditambah sayur dan daging yang dimasak penuh dengan gizi tinggi, secara tidak langsung akan meningkatkan stamina. "Otomatis bakal meningkatkan imun kita," ujarnya. 

Area Manager Artugo, Jawa Tengah dan DIY, Mochammad Alwi, mengungkapkan pihaknya siap menghadirkan produk-produk inovatif yang ditujukan untuk gaya hidup sehat. Sebab, lanjut dia, Artugo brand home appliance besutan PT Kreasi Arduo Indonesia, kian agresif menghadirkan produk-produk inovatif yang ditujukan untuk menunjang gaya hidup sehat. 

"Seperti kita ketahui tahun 2021 kita masih belum lepas dari dampak pendemi Covid-19. Dampak kesehatan tentu yang paling terasa. Untuk itulah Artugo menghadirkan produk-produk inovatif yang kami luncurkan untuk menunjang budaya hidup sehat, di mana ini menjadi salah satu upaya kita untuk membentengi diri dari paparan virus jahat tersebut," kata Alwi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement