Jumat 05 Feb 2021 18:29 WIB

Harris Hotel Tebet Sambut Hari Kasih Sayang dengan Promo

Manfaatkan paket Liburan Tahun Baru dan Promo Februari di HARRIS Hotel Tebet

Harris Hotel Tebet menghadirkan sejumlah promo menarik di bulan Februari.
Foto:

Hidangan penuh cita rasa dibuat dengan tangan-tangan ahli dibidangnya mulai dari tradisional hingga menu barat tersaji setiap harinya. Belum lagi pemandangan restoran yang langsung mengarah ke kolam renang seluas 142 meter persegi menambah keistimewaan dan kesegaran dalam setiap kecapan. Untuk permintaan khusus dan pemesanan, hubungi hotel secara langsung via Whatsapp Business ke 08119104616.

Harris Hotel Tebet Jakarta dengan mottonya “Stay Bright” adalah hotel bintang 4 dan terletak hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. Harris Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnis jakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

Harris Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 Harris Hotel dengan 7.594 kamar yang akan beroperasi di 2024. Harris, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.harrishotels.com/tebet. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement