Senin 01 Feb 2021 14:22 WIB

Onadio Leonardo Nyanyikan Lagu

Onadio tak kesulitan mencari vibes untuk soundrtack film Agen Dunia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Ilustrasi penyanyi
Foto: flickriver.com
Ilustrasi penyanyi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Onadio Leonardo mengawali 2021 dengan merilis single terbaru berjudul "Bangkit". Tembang di bawah bendera Falcon Music itu juga menjadi soundtrack film Agen Dunia yang dia bintangi.

Onadio mengatakan, ini pengalaman pertama baginya mengisi soundtrack untuk sebuah film. Dia pun langsung menerima tawaran dari pihak produser, saat pertama kali ditawari untuk menciptakan lagu tema.

"Dibebasin memilih tema untuk soundtrack. Kebetulan banget gue lagi dengerin musik 90’s pop yang ceria-ceria gitu dan pas banget ambience-nya sama film," kata Onad lewat pernyataan resminya.

Dalam film, dia beradu akting dengan Baim Wong dan Clara Bernadeth. Saat rampung melakukan syuting, dalam kepalanya Onadio sudah terbayang lagu latarnya akan seperti apa saat dia bawakan.

 

Dalam proses rekaman lagu "Bangkit", suami dari Beby Presillia ini mengaku tidak mengalami masalah. Mantan personel Killing Me Inside itu mengerjakan proyek dengan sepenuh hati dan berharap lagunya diterima penikmat musik.

"Kesulitannya paling mikirin vibes-nya cocok nggak sama filmnya. Karena emang gue dasarnya anak band jadi nggak begitu sulit sih. Filmnya gue suka, soundtrack-nya gue suka dan semoga orang suka," ujarnya.

Mengusung genre drama komedi, Agen Dunia mengangkat mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda. Film akan tayang di platform digital Disney+ Hotstar pada 5 Februari 2021. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement