Sabtu 23 Jan 2021 13:08 WIB

Francis Coppola: Bikin Film tidak Cuma Soal Dulang Uang

Francis Coppola terkenal sebagai pembuat film laris dan legendaris.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Francis Ford Coppola berbagi cerita tentang karier dan pengalamannya dalam program Mola Living Live, Jumat (22/1) petang.
Foto:

Jika ingin menyajikan cerita tentang suatu komunitas, kunjungi lokasinya, lihat kehidupan mereka, dan bagaimana mereka berinteraksi. Ketika pengetahuannya lebih banyak, sineas bisa menjadi bagian dari tema tersebut dan dapat mengekspresikan ide dengan bebas.

Saat ini, Francis sedang menggarap film Megalopolis yang plotnya dia tulis selama bertahun-tahun. Peraih lima piala Oscar itu menggambarkan Megalopolis sebagai sinema futuristik tentang masa depan yang indah, positif, dan visioner.

"Semoga saya bisa mewujudkan film impian saya," kata pria 81 tahun itu.

Francis membagikan cerita tentang karier dan perjalanan hidupnya dalam program Mola Living Live di Mola TV, Jumat (22/1) petang. Acara dipandu oleh mantan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal, bersama sineas Rayya Makarim.

Setelah Francis, tokoh dunia lain akan hadir di Mola Living Live. Beberapa nama yang akan berbagi pengalaman dengan penonton adalah John Travolta pada 5 Februari dan Sylvester Stallone yang dijadwalkan pada 25 Februari 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement