Jumat 22 Jan 2021 10:07 WIB

Ini Isyarat Syekh Ali Jaber Sebelum Meninggal Dunia

Kepergian Syekh Ali Jaber meninggalkan duka mendalam bagi bangsa Indonesia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Syekh Ali Jaber.
Syekh Ali Jaber.

VIVA – Kepergian pendakwah sekaligus ulama, Syekh Ali Jaber pada 14 Januari 2021 lalu, meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya bagi orang Indonesia, tapi juga seluruh dunia. 

Sosoknya yang sederhana dan sangat baik hati, membuat beliau meninggalkan banyak kenangan bagi orang-orang yang mengenalnya. Tak terkecuali bagi asisten Syekh Ali Jaber, Iskandar. 

Bukan mengenang tentang kebaikannya, Iskandar justru menceritakan sesuatu tentang Syekh Ali Jaber yang cukup bikin merinding. Apa itu? 

Ya, dalam channel Youtube Irfan Hakim, Iskandar menceritakan percakapannya dengan Syekh Ali Jaber, yang jika dicerna, ternyata hal tersebut mengisyaratkan tentang kepergian beliau. 

 

"Dia cita-cita udah dari tahun lalu, terakhir-terakhir bulan September apa Oktober. Waktu di kamar kata beliau, 'Saya sebenarnya udah lelah nih mending kita setop aja jadwal-jadwal, lebih baik kita bikin acara-acara aja di Youtube," kata Iskandar bercerita tentang permintaan Syekh Ali Jaber, dikutip VIVA dari Youtube deHakims. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement