Rabu 20 Jan 2021 09:44 WIB

Roodolph, Jam Tangan Lokal Sarat Seni Kualitas Internasional

 Roodolph menghadirkan beragam edisi pencerita waktu.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Jam tangan Roodolph menghadirkan beragam edisi pencerita waktu.
Foto:

Kurang lebih empat tahun berdiri, brand Roodolph yang sudah menancapkan eksistensinya sejak tahun 2017 ini telah memiliki beberapa seri jam tangan yang menawan. Di antaranya, seri Erudite, Road Pilot, Forte Diver, Boite dan Edge yang banyak terinspirasi oleh visi modern minimalis.

Menurutnya, seperti hal-nya seri Edge, yang dilahirkan secara cermat dari kombinasi kecanggihan dan kesederhaan mutakhir, ditopang oleh pelat logam tebal di sekitar tepi casing sebagai ciri khasnya, seri Edge dapat menghadirkan kesan dan karakter yang canggih dan smart untuk gaya harian para penggunanya.

Roodolph, kata dia, selalu berusaha untuk menghadirkan produknya agar dapat selaras dalam menjaga penampilan bagi seluruh kalangan penggunanya. Tak ayal brand ini menjadi salah satu jam tangan buatan lokal yang banyak digadang-gadangkan akan menjadi unggulan pada kelasnya.

Untuk kualitas, kata dia, memang tak perlu ada yang dikhawatirkan, selain memiliki ketahanan terhadap percikan air. Roodolph juga memiliki garansi selama enam bulan untuk menjamin keselamatan dan kesempurnaan produk yang dijual. 

 

Saat ini Roodolph hanya menyediakan jam tangan yang telah dikemas per-barang dan tidak bisa diganti sesuai dengan kombinasi warna atau jenis gesper dan strap-nya tersendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement