Selasa 19 Jan 2021 20:20 WIB

Selain Lee Jong-suk, Siapa akan Terlibat di Film Decibel?

Decibel bercerita tentang ancaman bom di pusat kota.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Lee Jong-Suk dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk main di film Decibel.
Foto:

Jung Sang-hoon sedang dalam pembicaraan untuk peran reporter bersemangat Oh Dae-oh. Ini juga film pertamanya dalam dua tahun setelah Shall We Do It Again. Pemirsa sudah menantikan aktingnya di film, karena dia telah melakukan promosi di berbagai bidang, termasuk drama dan variety show.

Terakhir, Park Byung-eun sedang dalam pembicaraan untuk peran Cha Young-han, yang merupakan anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan. Aktor ini telah meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa melalui Bad Police, The Great Battle, Illang: The Wolf Brigade, dan The Mayor. Dia akan memerankan peran yang sulit sekali lagi dalam film mendatang, jika menerima tawaran itu.

Lee Jong-suk sendiri mulai berakting melalui drama “Prosecutor Princess,” dan dia membintangi drama hit “Secret Garden,” "School 2013," "I Hear Your Voice," "Doctor Stranger,” “Pinocchio," "W," "While You Were Sleeping,” dan "Romance is a Bonus Book.” Dia baru saja kembali dari wajib militer. Sang aktor juga sedang dalam pembicaraan tampil dalam film The Witch 2. Decibel akan dipimpin sutradara Hwang In-ho, yang mengerjakan Spellbound dan Monster. Menurut laporan, Decibel akan mulai syuting pada musim semi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement