Senin 18 Jan 2021 18:18 WIB

Kihyun Monsta X Donasi untuk Anak-Anak Kurang Beruntung

Kihyun Monsta X berbagi kebahagiaan setelah grupnya meraup kesuksesan pada 2020.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kihyun Monsta X berbagi lewat Good Neighbours.
Foto:

Belum lama ini, Monsta X memenangkan penghargaan Best Group di acara 35th Golden Disc Awards, Stage of the Year di acara 2020 Asia Artist Awards, Best Performance di acara 2020 Melon Music Awards, dan This Year's Artist di acara The Fact Music Awards. Monsta X menutup akhir 2020 dengan menyabet predikat Best Stage di acara 2020 Mnet Asian Music Awards.

"Terima kasih atas dukungan para penggemar, kami dapat menerima penghargaan besar pada akhir tahun lalu, dan saya memutuskan untuk memberikan donasi karena saya ingin berbagi kebahagiaan menerima penghargaan,” kata Kihyun berbagi ucapan dilansir Soompi, Senin (18/1).

Penyanyi berusia 27 tahun itu berharap dapat sedikit berkontribusi, agar anak-anak yang membutuhkan uluran tangan selama masa-masa sulit itu tetap berada dalam kondisi kesehatan yang baik. Direktur pemasaran di Good Neighbours, Hwang Sung-joo menyampaikan terima kasih pada Kihyun yang berpartisipasi memberi perlindungan untuk anak-anak yang mengalami masa sulit.

Dia menyatakan, Good Neighbours akan memberikan layanan profesional, seperti konseling dan pendampingan, selain dukungan finansial agar gadis-gadis muda dari keluarga berpenghasilan rendah tetap memiliki kesehatan yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement