Sabtu 16 Jan 2021 07:50 WIB

Yovie Widianto Turut Tampil di Video Kolab Arsy-Tiara

Yovie menggubah empat tembang untuk music series Arsy-Tiara.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Arsy Widianto dan Tiara Andini berkolaborasi menghadirkan music series ArTi untuk Cinta.
Foto:

Sang musisi mengaku bangga bisa berkarya bersama putranya, Arsy, serta Tiara yang sudah dia anggap seperti anak sendiri. Yovie selalu menyampaikan kepada mereka bahwa hal terpenting adalah membuat karya sebaik mungkin dengan ketulusan dari hati.

Berkaryalah dengan mengalir dan tidak perlu memikirkan target ini-itu dari apa yang sudah dibuat. Cukup menyerahkan hasil akhirnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Yovie percaya karya yang dibuat dengan tulus akan menyentuh hati penikmatnya.

Menurut Yovie, baik Arsy maupun Tiara memberikan warna berbeda dalam proses penggarapan proyek musik tersebut. Pentolan grup musik Kahitna itu pun mengatakan bahwa tiap generasi dan zaman memiliki karakter masing-masing.

Khusus Tiara, selama ini banyak yang menganggapnya memiliki kontur suara mirip Raisa. Akan tetapi, Yovie berpendapat setiap penyanyi pasti memiliki kekhasan yang tidak bisa diperbandingkan satu sama lain.

"Mungkin vibe-nya sama, tapi ada perbedaan di nada-nada tertentu, mana yang Tiara banget dan Raisa banget. Dua-duanya punya keunikan. Tiara juga unik dalam mengekspresikan kata-kata di lagu," ungkap Yovie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement