Kamis 14 Jan 2021 15:43 WIB

Pokémon Libatkan Katy Perry di Perayaan Ulang Tahun ke-25

Pokémon pertama kali diluncurkan dalam bentuk gim video dan kartu pada 1996.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Katy Perry merupakan penggemar berat Pokemon.
Foto: EPA
Penyanyi Katy Perry merupakan penggemar berat Pokemon.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Bintang pop Katy Perry bakal terlibat dalam perayaan ulang tahun ke-25 tahun waralaba Pokémon. Selebrasi selama setahun penuh itu didedikasikan untuk peluncuran pertama gim video dan kartu Pokémon pada 1996.

Belum diketahui secara pasti seperti apa keterlibatan Perry dalam perayaan, yang jelas rencana itu sudah diumumkan di situs resmi perayaan ulang tahun ke-25 Pokémon. Ada pula tayangan yang menyiratkan bergabungnya Perry dalam kemeriahan.

Baca Juga

"Setiap pesta membutuhkan daftar lagu yang diputar! Pokémon bekerja sama dengan beberapa nama besar dalam musik termasuk ikon pop Katy Perry, dan kalian diundang untuk bergabung dalam kesenangan ini!" tulis keterangan resmi tersebut.

Selama ini, Perry diketahui sebagai penggemar berat Pokémon. Dia memainkan gim videonya di Game Boy Nintendo, juga memainkan permainan tukar kartu Pokémon Trading Card Game (TCG), serta gim ponsel Pokémon Go.

"Aku bahkan pernah berkunjung ke Pokémon Café di Jepang saat sedang tur! Sebuah kehormatan bisa terpilih untuk membantu perayaan waralaba yang memberiku sangat banyak kesenangan selama 25 tahun terakhir," ujar Perry.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement