Kamis 14 Jan 2021 08:23 WIB

Resep Kentang Panggang Ala TikTok yang Disukai Kylie Jenner

Semua jenis kentang bisa dipakai dalam hidangan ala kreator TikTok ini.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Kentang panggang ala kreator TikTok Jeremy Scheck.
Foto:

Masak selama 15 hingga 25 menit dan aduk beberapa kali saat dipanggang. Jika sudah 90 persen sudah matang, matikan oven dan biarkan tetap di dalam selama 10 menit lagi. Menurut Scheck, ini adalah trik khusus ibunya untuk membuat kentang terasa lebih lezat.

"Kami secara tidak sengaja menemukan bahwa ini adalah cara yang bagus untuk membuatnya lebih renyah, karena ibuku akan membuatnya terlebih dahulu dan kemudian meninggalkannya di oven agar tidak dingin," ujarnya.

Setelah semua selesai, Anda bisa menaburi kentang panggang dengan beberapa herba segar dan lembut, seperti dill atau peterseli. Resep kentang panggang Scheck pertama kali menarik perhatian Kylie Jenner pada bulan Juni 2020.

Kylie menyukai video resepnya di TikTok, lalu menyimpannya pada bagian "video yang disukai". Sejak itu, banyak pengguna TikTok yang melihat video resep Scheck.

“Tiba-tiba saya mendapat ratusan komentar yang mengatakan ‘Kylie menyukai ini’. Itu benar-benar keren, tapi aku akan lebih bersemangat seandainya yang menyukai videoku adalah koki terkenal,” kata Scheck.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement