Senin 11 Jan 2021 07:41 WIB

David Hasselhoff Ungkap Knight Rider Versi Layar Lebar

David Hasselhoff merupakan bintang serial TV Knight Rider yang tayang pada 1982-1986.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
David Hasselhoff terkenal lewat serial televisi Knight Rider yang populer pada era 1980-an. Serial ini rencananya akan dibuat versi film.
Foto:

Hasselhoff sudah beberapa tahun berharap bisa mengangkat Knight Rider ke layar lebar. Aktor yang juga membintangi film Baywatch itu pun sangat senang jika film adaptasi ini akan tetap setia pada serial TV.

"Saya memiliki hak terhadap Knight Rider selama sekitar 10 tahun. Dan orang-orang ini sekarang memilikinya karena waktunya, karena kebangkitan nostalgia, karena orang yang melakukannya mendapatkannya,” kata dia.

Knight Rider adalah serial kondang lawas itu menceritakan tentang  petualangan Michael Knight dan KITT, asistennya yang merupakan sebuah mobil yang bisa berbicara dan tak bisa dihancurkan. Namun, Hasselhoff menekankan, film ini bukan tentang mobil yang bisa berbicara, melainkan tentang hubungan antara Michael dan KITT.

“Dan juga tentang aksinya dan 'satu orang bisa membuat perbedaan'. Dan jika mereka melakukan itu, saya mungkin akan mendukungnya. Jika mereka tidak melakukannya, mereka telah mengganggu The Hoff,” ungkap aktor itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement