Jumat 08 Jan 2021 11:34 WIB

Maisha Kanna Belajar Main Catur untuk Peran Terbaru

Maisha Kanna beradu akting dengan Lulu Tobing dalam 'Yang tak Tergantikan'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Maisha Kanna tampil di film drama keluarga berjudul Yang tak Tergantikan.
Foto: Republika/Christiyaningsih
Maisha Kanna tampil di film drama keluarga berjudul Yang tak Tergantikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Maisha Kanna dikenal setelah memerankan karakter Sherina di panggung sandiwara musikal Petualangan Sherina pada 2017. Setahun kemudian, dia berakting di film debut Kulari ke Pantai, bersama aktris Marsha Timothy.

Kontestan audisi The Voice Kids Indonesia dan ajang Idola Cilik itu juga membintangi sinema Dua Garis Biru pada 2019. Maisha berperan sebagai Puput, adik dari tokoh utama Dara yang diperankan oleh aktris Adhisty Zara.

Baca Juga

photo
Cuplikan adegan dalam film Yang tak Tergantikan. - (dok. Falcon Pictures)

Kini, Maisha yang berusia 13 tahun membintangi sinema keluarga bertajuk Yang tak Tergantikan. Dia berperan sebagai siswa SMU bernama Kinanti. Film bakal tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 15 Januari 2021.

Maisha mengaku, ada beberapa tantangan yang dia hadapi selama proses produksi. Pertama, dia harus berperan sebagai siswa kelas satu SMA, padahal remaja yang biasa disapa Mimi itu baru duduk di kelas dua SMP.

"Harus memerankan anak SMA, belajar jadi lebih dewasa. Cari tahu sikap anak SMA kayak apa, nonton film yang ada anak SMA-nya, juga nanya ke kenalan atau sepupu yang udah SMA," ujarnya pada sesi bincang bersama media, Kamis (7/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement