Selasa 23 Jul 2019 07:28 WIB

Sambut Hari Anak Nasional, Maisha Kanna Rilis Lagu Baru

Lagu Maisha Kanna berjudul Warna Pelangiku dirilis pada Selasa (23/7)

Maisha Kanna.
Foto: Republika/Christiyaningsih
Maisha Kanna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses mengawali karier sebagai Sherina dalam musikal Pertualangan Sherina yang berlanjut ke layar lebar dengan menjadi peran utama sebagai Samudera di film Kulari ke Pantai, kini Maisha Kanna merilis lagu terbarunya. Lagu berjudul Warna Pelangiku ini dirilis pada Selasa (23/7) bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

Warna Pelangiku diciptakan oleh Mhala & Tantra Numata yang membawa musik anak Indonesia kembali bergairah lewat beberapa lagu ciptaannya. Bagi Maisha Kanna, lagu Warna Pelangiku ini adalah sebuah awal dirinya untuk lebih serius dalam karier bernyanyi.

Baca Juga

Tema lagu ini dia sendiri yang memberikan untuk digarap menjadi sebuah lagu oleh Mhala & Tantra Numata. Warna Pelangiku berkisah tentang persahabatan yang harus mengalami perpisahan. Akan tetapi sahabat masih tetap saling mendukung untuk menggapai cita-cita.

“Setiap bertemu teman baru saat syuting film atau drama musikal dan di sekolah, kadang kan kita itu sering bareng-bareng untuk latihan. Nah saat beres syuting dan pentas itu kan kita harus pisah. Di situ kadang aku sedih tapi senang," kata Maisha dalam keterangan resmi yang diterima Republika.

Rasa senang sekaligus sedih ia rasakan karena semua orang-orang yang terlibat selalu saling mendukung. "Jadi kayaknya enak kalau bisa jadi lagu,” ungkap Maisha.

Senada dengan Maisha, menurut Mhala saat ini memang belum ada lagu anak-anak yang mengangkat tema tentang perpisahan namun dibalut dengan menyenangkan dan positif. "Maisha sangat mendalami sekali menyanyikannya. Karena ini bukan pertama kali kerja bareng jadi semuanya sangat lancar karena Maisha sangat paham nada yang mesti dia nyanyikan," ujar Mhala.

Warna Pelangiku menonjolkan karakter vokal Maisha yang memiliki ciri khas sendiri dengan lantunan musik akustik dan string. Hal tersebut membuat lagu ini lebih dalam namun tetap dapat merasakan kegembiraan dalam menjalani persahabatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement