Kamis 31 Dec 2020 01:33 WIB

Alat Masak Premium Sebagai Penunjang Gaya Hidup Sehat

Debellin disebut alat masak premium yang aman serta sehat karena bebas PFOA

Debellin Premium Cookware merupakan alat masak panci penunjang gaya hidup sehat standar Jerman dan premium serta aman untuk kesehatan (PFOA Free).
Foto: istimewa
Debellin Premium Cookware merupakan alat masak panci penunjang gaya hidup sehat standar Jerman dan premium serta aman untuk kesehatan (PFOA Free).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesehatan merupakan harta yang paling berharga dalam hidup. Salah satu cara untuk menjaganya adalah memilih perangkat alat masak yang tepat. 

Sebanyak 80 persen ibu rumah tangga tidak menyadari atau peduli terhadap kualitas alat masak yang digunakan dan berpengaruh terhadap kesehatan.

Padahal banyak gangguan kesehatan diakibatkan oleh pemakaian alat masak yang bahannya tidak memenuhi standar kesehatan, terlebih susah untuk di bersihkan, tidak tahan lama hingga masakan tidak matang sempurna.

CEO Debellin Premium Cookware Andrew Tandra mengatakan produknya merupakan alat masak panci penunjang gaya hidup sehat standar Jerman dan premium serta aman untuk kesehatan (PFOA Free). Hal itu dimana dapat memasak tanpa minyak, menghantarkan panas dengan baik, dapat digunakan di berbagai jenis kompor memasak. 

Brand lokal berteknologi Jerman ini berdiri sejak 2017 dan sejak itu sudah memiliki 2 seri unggulan yakni Grey Granite Series (berwarna Grey) dan Absolute Granite series (berwarna Black) yang menggunakan coating granite greblon.

Grey Granite series memiliki varian yang terdiri dari beberapa ukuran fry pan (penggorengan), sauce pan, casserole (panci), shallow casserole (panci rendah) dan wok (kuali), menjadikan Debellin sebagai brand premium dengan varian terlengkap saat ini.

Andrew menambahkan, perusahaannya memahami kebutuhan keluarga Indonesia yang menginginkan alat masak panci yang jauh lebih berkualitas, sehat dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama (awet). Oleh karena itu Debellin Premium Cookware berinisiasi untuk membuat program Tukar Tambah Panci Layak Pakai. Program Tukar Tambah Panci Layak Pakai ini akan berlangsung dari 10 Oktober 2020 hingga 31 Maret 2021. 

"Ini merupakan upaya kami dalam memperkenalkan Debellin Premium Cookware sekaligus mengedukasi para ibu yang masih belum memahami dengan penggunaan panci yang berkualitas untuk menjamin gaya hidup sehat mereka bersama keluarga,"tutur dia. 

Mengenai program ini, Andrew Tandra mengungkapkan lebih lanjut bahwa pilihan produk pada program Tukar Tambah Panci Layak Pakai ini meliputi seluruh seri produk Debellin Grey Granite Series, Signature produk seperti Copper Grill Set, Artisan Dutch Oven, Classic Wok 36 Cm, Scarlet Rouge Set.

Dengan tagline #bisamasakapaaja, setiap orang yang menggunakan produk Debellin, tidak perlu lagi takut atau malas untuk mencoba resep-resep yang tadinya dikhawatirkan akan lengket, butuh waktu lama, sulit dicuci setelah dipakai alias ribet dan sebagainya, karena dengan mudah bisa dimasak dengan sempurna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement