Rabu 30 Dec 2020 22:26 WIB

Grup K-Pop Gugudan Resmi Bubar Besok

Gugugan secara resmi mengakhiri aktivitas grup pada 31 Desember 2020.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup Gugudan.
Foto: @gu9udan/Instagram.
Grup Gugudan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa grup K-pop perempuan, Gugudan akan bubar. Melalui situs resmi penggemar, agensi mengumumkan berita tersebut pada Rabu (30/12).

Dalam pernyataannya, Jellyfish Entertainment mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, karena telah mencintai dan mendukung Gugudan. "Kami ingin memberi Anda keputusan resmi kami terkait aktivitas grup mereka," kata Jellyfish Entertainment dilasir di Soompi, Rabu (30/12).

Agensi menjelaskan selama ini, semua anggota Gugudan bekerja keras dan menerima banyak dukungan sejak debut. Namun setelah melakukan diskusi panjang dan dalam, agensi memutuskan secara resmi mengakhiri aktivitas grup pada 31 Desember 2020.

Meskipun aktivitas grup mereka telah berakhir, agensi menyatakan tetap melakukan yang terbaik untuk memberikan dukungan penuh pada aktivitas individu, seperti musik dan akting. "Terima kasih sekali lagi atas dukungan Anda yang luar biasa, dan kami dengan tulus meminta maaf atas berita mendadak ini kepada para penggemar yang mencintai Gugudan," ujar Jellyfish Entertainment.

Terakhir, agensi berharap penggemar terus menunjukkan cinta dan minat kepada anggota, yang akan memulai awal baru. Gugudan melakukan debut pada 28 Juni 2016. Mereka comeback terakhir pada November 2018 dengan album mini Act. 5 New Action dan judul lagu "Not That Type".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement