Sabtu 26 Dec 2020 16:45 WIB

Diiringi Denting Piano Dhani, Nisa Lantunkan 'Risalah Hati'

Nisa merupakan penyanyi di bawah naungan label Republik Cinta Manajemen.

Nisa dalam video klip lagu Risalah Hati.
Foto: Youtube
Nisa dalam video klip lagu Risalah Hati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Kota Solo, Jawa Tengah, Nisa, telah merampungkan video klip buah kerja samanya dengan pentolan grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani. Ia menyanyikan "Risalah Hati" yang telah diaransemen ulang.

"Saya baru saja mengerjakan video klip berjudul "Risalah Hati" dengan konsep warna hitam putih," katanya melalui keterangan tertulisnya yang diterima oleh Antara di Solo, Kamis.

Dalam lagu tersebut Nisa tidak tampil sendiri melainkan berduet dengan Ahmad Dhani yang memainkan piano. Ia mengatakan, kolaborasi tersebut membuktikan bahwa dirinya mampu bekerja sama dengan musisi kelas atas.

"Saat diminta Mas Dhani, dia bilang kayaknya lagunya cocok, makanya sekalian aja buat single promo. Musiknya dibuat beda, namun liriknya tetap sama. Suatu kebanggaan bisa menyanyikan lagu milik musisi legend di Indonesia seperti Mas Dhani," katanya.

Video klip yang dikerjakan di Studio Gaharu, Jakarta Selatan itu sekaligus menjadi single promo untuk mengenalkan bisnis makanan siap saji Makan-ku

Nisa yang juga direktur pemasaran makanan siap saji Makan-ku ini mengaku setelah mengikuti sejumlah kompetisi menyanyi yang diselenggarakan oleh beberapa stasiun televisi, ia sempat vakum menyanyi.

"Aku memang sudah lama nggak nyanyi karena sedang belajar hijrah untuk berhijab," katanya.

Meski saat ini dia menjalani dua profesi, yaitu berbisnis dan menyanyi, Nisa mengaku tidak kesulitan. Bahkan, dia mengaku bisa sekaligus memasarkan produknya sembari menjajal peruntungannya sebagai artis di bawah Republik Cinta Manajemen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement