Selasa 15 Dec 2020 14:56 WIB

Justin Bieber Buat 'Holy' Versi Paduan Suara

Versi paduan suara lagu Holy direkam di Abbey Road Studios London.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Justin Bieber memberi penghormatan untuk tenaga medis dengan membuat versi paduan suara lagu Holy.
Foto: EPA
Penyanyi Justin Bieber memberi penghormatan untuk tenaga medis dengan membuat versi paduan suara lagu Holy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Bieber kembali memberikan kejutan untuk libur panjang tahun ini. Penyanyi pria itu bekerja sama dengan Paduan Suara Lewisham dan Greenwich NHS (Layanan Kesehatan Nasional Inggris) untuk membuat versi paduan suara lagu “Holy” untuk acara amal.

Kolaborasi ini merupakan bentuk penghormatan atas kerja tak kenal lelah yang telah dilakukan tenaga medis Inggris dalam memerangi Covid-19. Menurut NME, versi tersebut direkam di Abbey Road Studios London dan ditetapkan untuk rilis pada Jumat (18/12), dengan hasil yang akan dibagi antara NHS Charities Together, Lewisham, dan Greenwich NHS Trust Charity.

Baca Juga

“Senang sekali bisa bersatu kembali dengan paduan suara Lewisham dan Greenwich NHS saat kami berbagi sedikit sejarah tangga lagu Inggris yang menyenangkan bersama,” kata Bieber dalam sebuah pernyataan.

"Terutama di masa-masa sulit ini, saya merasa terhormat bekerja sama dengan mereka untuk sebuah acara amal yang akan bermanfaat bagi pekerja NHS di garis depan pandemi ini dan memberikan penghormatan atas dedikasi mereka yang luar biasa," ujarnya dilansir Billboard.

"Kami sangat bersemangat untuk akhirnya berbagi berita ini !!! Kami kembali bersama dengan teman lama kami @justinbieber, menyanyikan lagu indah kami “Holy” versi baru ini, semuanya untuk mengumpulkan uang bagi @NHSCharities dan @LG_NHS !," cicit dari NHS Choir tentang kolaborasi tersebut, yang memperkuat kebenaran kerja sama itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement