Selasa 24 Nov 2020 16:37 WIB

Bintang Musik Latin Bad Bunny Positif Covid-19

Bad Bunny urung tampil membawakan lagu Dakiti di American Music Awards 2020.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Bintang musik Latin Bad Bunny positif Covid-19 tanpa gejala.
Foto: EPA
Bintang musik Latin Bad Bunny positif Covid-19 tanpa gejala.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN JUAN -- Bintang musik Latin Bad Bunny dinyatakan positif Covid-19. Kabar itu disampaikan oleh perwakilannya kepada Associated Press, Senin (23/11) waktu setempat.

Pria berusia 26 tahun itu mengumumkan berita tersebut sehari setelah mundur dari penampilan yang dijadwalkan di American Music Awards (AMAs) 2020. Penyanyi yang bernama asli Benito Martínez Ocasio itu sebelumnya ia dijadwalkan untuk menyanyikan "Dákiti", lagu hitnya bersama Jhay Cortez.

Baca Juga

Namun, menurut Page Six, yang dilansir pada Selasa (24/11), Bad Bunny muncul di acara itu secara virtual. Dia mempersembahkan penghargaan Artis Wanita Latin Favorit.  

Bad Bunny dianugerahi AMA untuk Artis Latin Pria Favorit. Albumnya yang bertajuk YHLQMDLG meraih penghargaan Album Latin Favorit. YHLQMDLG merupakan singkatan dari "Yo hago lo que me da la gana”, dalam bahasa Spanyol yang berarti “Saya melakukan apa pun yang saya inginkan”.

Juru bicara Bad Bunny, Sujeylee Solá, mengatakan kepada AP bahwa penyanyi itu tidak menunjukkan gejala utama Covid-19. Namun demikian, dia menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut.

Penyanyi dan rapper kelahiran Puerto Rico ini menjadi terkenal di negara asalnya dan Amerika Serikat setelah memuncaki tangga lagu berkolaborasi dengan rapper Amerika Cardi B dan Drake. Setelah tampil bersama Jennifer Lopez di pertunjukan paruh waktu Super Bowl tahun lalu, ia menjadi artis urban Latin pertama yang tampil di sampul majalah Rolling Stone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement