Senin 23 Nov 2020 23:49 WIB

Taylor Swift Raih 'Artist of The Year' AMA 2020

Ini menjadi rekor ke enam kali bagi Taylor Swift atas kemenangannya.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Nora Azizah
Taylor Swift dinobatkan sebagai 'Artist of The Year' di American Music Awards (AMA) 2020.
Foto: EPA
Taylor Swift dinobatkan sebagai 'Artist of The Year' di American Music Awards (AMA) 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taylor Swift dinobatkan sebagai 'Artist of The Year' di American Music Awards (AMA) 2020. Ini adalah rekor kemenangan keenam Swift untuk penghargaan di acara yang dipilih oleh penggemar. 

Dilansir dari Reuters, Senin (23/11), meskipun Swift tidak hadir dalam penghargaan tersebut, ia berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka untuk album kejutannya di 'Folklore'. Sementara penyanyi berkebangsaan Kanada, Justin Bieber dan The Weeknd adalah pemenang besar lainnya, dengan masing-masing tiga penghargaan. 

Baca Juga

Bieber dinobatkan sebagai penyanyi pop atau rock pria favorit dan meraih dua kemenangan lainnya untuk kolaborasinya dengan penyanyi country Dan + Shay di 10.000 Hours. Sementara The Weeknd membawa pulang piala untuk penyanyi pria soul / R & B terbaik untuk albumnya 'After Hours' dan lagu Heartless.

Acara tersebut menampilkan pertunjukan campuran secara langsung dari beragam musik, seperti country, pop, rap dan soul musik R&B. AMA 2020 digelar dengan penonton dan menerapkan jaga jarak.

Grup K-pop BTS memenangkan dua penghargaan untuk grup pop/rock terbaik dan artis sosial favorit. Hits mereka Dynamite dan Life Goes On dihadirkan dari Korea Selatan sebagai penutup acara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement